Rabu, 12 Mei 2010

ke-katrok an :D

pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT (?)
setelah sekian lama aku menunggu nunggu, akhirnya jadi juga ini blog -__- haha.

pada suatu hari (?) kan aku pingin bikin blog gitu. biaaar gahol (apalagi). nah pas aku mau bikin, kan aku sudah ngisi kayak email emailan gitu. trus abis itu disuruh masukin nomer hape. pas sampek disitu, aku bingung, kasi nomor hape betulan atau endak -,- bungung di tengah jalan deh (?) nah, yauda deh ku kasi nomor palsu, ternyata ndak bisa. yasuda deh aku pasrah nggak juga pasrah sih :D habis itu aku masukin deh nomor hape asli ku, ternyata BISA! tapi, kan disuruh pakek kode kode an itu, aku nggak ngerti lagi -,-. yasuda deh pasrah di tengah jalan lagi (?)

nahkan? besoknya aku mau les, yasudah aku les (apasih?) nah pas pulangan les itu, kan ada sms. ternyata sms nya itu dari blognya (ngerti nggak? pasti nggak!) nah kan ku buka sms nya isinya begini "kode verifikasi Google anda adalah ******" aku kan mikir maksut sms ini apasih? ndak taunya itu kode buat blog alamaaak >< (again) kenapa nggak dari tadi nyadarnya. nah mulai lagi deh buat blog kayak bikin blog yang pertama tapi gabisa (jedyaar). nah aku masukin nomer hape
(again), baru masukin kode verifikasi, nah sudah selesai deh buat blog nya. baru aku kebingungan (again) ngasi nama blog ku apayah? karna aku nggak kreatif, yasuda ngasal aja.
JADIDEH BLOG ANEH INI :D


inilah ke-katrok an anak jaman sekarang, harap dimaklumi BUAAHAHA :)


sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar