Rabu, 26 Januari 2011

Karma berlaku!

heloo my beloved bloog ;D

GA to the LAU = dongok! haha. yaps galau. itu kata kata anak jaman sekarang. ya Allah sumpah deh yaaa galau, gundah, bimbang, bingung, dkk. tau kenapa? "kena karma" gara gara itu dah ya galaunya selangit. dulu yaa jamannya aku deket ket ngeeet banget sama someone itu aku masih ada rasa sedikit ke dia, him too. 2010! i love you my beloved moment on that year, mau dong ya kembali ke tahun itu. "moment itu gak akan terlupakan" him says. aaaaaa dulu aku gak suka dia. la? sekarang? jadi suka sama kamu kan kan. akhir akhir ini hampa banget yaaaaa, entah dia sibuk atau karna dia pingin ngejauh dari aku. itu semua aku gak tau. yang pasti kamu tetep sahabat aku ya sekarang."jangan lupain aku" udah itu aja. i miss you sooo :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar