Selasa, 21 Juni 2011

Bored

Ya sesuai judul, aku bosen banget di bontang ini sumpahan dah. Pertama, karna ayah gadapet cuti panjang. Kedua, karna ibu gabisa bawa ketiga anaknya pergi jauh. Oke, dua faktor itu cukup kuat, jadi yaaa...bambong dirumah. Sebenernya banyak sih ya kegiatan gitu yg bisa aku jalanin selama liburan ini, tapi yaa gaada temen bener bener temen kritis, pada liburan semua ah. Yg lebih mirisnya lagi channel trans tv sama trans 7 itu nah ngajak kelai nampilin trans studio udah tau aku pinging aaah *nangis* disini, ya bosen banget lah. mau ke mal? ramayana? -_- mau ke tempat main? apa? gada apa aa disini, ya insya Allah rencna ke bpp walau bentar semoga jadi,amin. sebenernya sih aku boleh berangkat duluan tapi yaa aku takut berangkat sendirian aaa. Di kompleks? lagian juga ya aku gapunya sim jadi ya gabisa kemana mana disini jg paling tojassssss mulu, Ya Allah. Memang ya aku ini gak ada rasa syukurnya, Ampuni Y a Allah. Haha sekian ya postnya, buat yg liburan, oleh oleh lah minimal HAHA, see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar