Senin, 26 Desember 2011

New

Hello blog? how r u? ahaha cian ya ga pernah diurusin. oke abaikan. entah kenapa ya sekarang agak ngebet suka ngedit blog. pingin punya blog bagus. banyak pengunjung. Tapi ya entah kenapa juga sampe sekarang ini blog ga bagus bagus. oke, mulai dari masalah pertama yaitu internet di web jarang bisa. masalah kedua, sebelum make ini internet harus ribut dulu sama ni adek. masalah ketiga, emang gue ga kreatif. masalah keempat, kurang wawasan. masalah kelima, sering (sok) sibuk dengan sendirinya. dan masalah terakhir, punya banyak cerita tapi susah banget untuk ngeshare. padahal punya ini blog udh cukup lama, dibanding temen lainnya tapi mereka paling maju, la? gue? jalan ditempat. well, sebenernya gapapa sih ini blog cuma jadi sampah di acc blogger paling juga ga ada yg read. Miris... Em yg pada kesian gitu ya sama gua plis bantu gua sulap ni blog jadi kewren. Walau gua sering banget ya liat liat blog orang orang yg bisa dibilang udh berhasil buat gua terhibur, ternganga, termotivasi tapi ya tetep aja ni blog mau di congkel sampe dalem juga ya kaya nya ribet banget kalo orangnya yg punya blog ga sembuh sembuh begonya he he. yaudahlah (sok) pasrah aja, seadanya. yang kesian sama gua, plis hubungin gua, thanks-____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar