Sabtu, 31 Maret 2012

MATA

kenapa mata? ada apa dengan mata?
Gini. Sedih sih. mata udah dari kelas 6 sudah punya min. ga terduga, dan ada ceritanya kenapa gue bisa min.memalukan. ga berani ngepost huehahueuhau
Bukannya ngeluh. Bersyukur ajadeh kelian yang masih diberikan mata yang sempurna, karna punya mata min sedikit aja itu gaenak. banget. apalagi kalau masih sekolah. baru tau pentingnya bersyukur disini.awalnya gue punya cita cita untuk jadi pramugari. mirisnya, mata gaboleh punya min, soflens pun gaboleh. dan akhirnya pupus jd pramugari, padahal cuma gitu alesannya. cuma gitu.
mata itu organ yang penting banget. bisa dibilang hampir segalanya dah. sekarang gue min 2. itu sudah cukup susah ngeliat apa apa, ngeblur, apalagi gue make kacamatanya pas lagi dibutuhin aja itu gimana gue gatau nasip mata gue entar, bukannya gamau make terus, tapi emang ga kebiasa, ga enak. pingin banget mata kembali normal kaya dulu lagi. walaupun ada alat bantu kacamata, soflens tetep aja enakan normal. bersyukur deh kalian yang masih diberi mata normal, jangan sesekali minta mata min/silinder/plus. rugi. dimana mana yang normal itu yang paling enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar