Senin, 14 Februari 2011

Emosi

woy biasa aja gausah dibawa ke dunia maya, yang ada malah memperbesar masalah!
saya juga sebenernya gak butuh baiknya anda kok! gausah sok baik di depan saya kalo dibelakang anda kaya gitu, mendingan dari awal anda begitu, frontal! justru saya suka, daripada diumpetin baru ketauannya sekarang?!

Maaf saya bukan mau memperbesar masalah
! sayanya juga punya kepentingan sendiri bung. tidak cuma anda. tolong jangan egois, jangan diperbesar, bukannya saya tidak peduli. saya tau saya salah. saya intropeksi diri. terserah anda mau bilang apa ke saya. saya tidak peduli. saya sayang sama anda. tapi anda tidak begitu. apa gitu sebenernya sifat anda? menyakitkan, miris jadi teman anda. makasih semua celaannya, semoga dosa anda dimaafkan oleh Yang Maha Kuasa, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar