Rabu, 02 Februari 2011

labil

Heyloh bloog! keluar lagi neh autisnya -.-

gue stres neh ditinggal pacar lo (?) engga deh ya, gue bukaaaaannn cewek tulen (?) ah bodo ah lupakan. oke well, kembali ke normal aja deh ya jangan autis! fight! (?) ooooooooooi! gue lagi stres neeeh, kenapa? karna banyak tugas yang datengnya itu beruntutan kayak bebek, ngalir terus kaya air, sudah susah banyak lagi kayak lo wakaka. mood sering berantakan karna ini, tapi cuma musik dong ya yang bisa balikin mood gueh \m/
labil. sering marah sendiri, lebay, autis, idiot, tolol, bego, galau, gundah, gulana, bimbang, pak bambang. aaaa gitu dah ya. lebay abis. hash walaopun getooh gue gabisa dong ya ngeluh terus, gue fight dong, konon kabarnya preet, kelas delapan ini masa masa SMP paling seruuu! emang sih yaa, tapi kan namanya juga otak kita terbatas. apanya terbatas? kemampuannya lah. karna itulah gue semangat bet! temen-temen gue juga baik nya gak ketolong, seru! udah itu aja wakaka.

nb : ga ada isnya, garing bgt, maaf loh yaaaaa :))
GByeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar