Rabu, 30 Maret 2011

Ga penting (Bermakna)

Lagi kenapa aku? jangan. Jangan tanya aku kenapa, karna pasti ya itulah.
well, teman temaaan. Apa salah kita suka sama seseorang? apa salah kalo kita menanti, menanti menanti? apa salah kalau kita terus mengejarnya walau dia sudah bersama org lain? apa salah aku mengharapkannya? apa salah? apa salah? cuman sekedar berharap. udah ga lebih. Responmu? hilang ditelan bumi. makasih semuaanyaaaa, tolong jangan panggil aku kalau kamu butuh aja, aku gasukaaa. aku mau kamu yang dulu. dulu. dulu. aku ga mau berlebihan. tapi, aku cuman mau kamu hargai gimana aku skrg. udah itu aja. gampang kok gampangg. ngelupain? aku gatau kalo itu salah satu alasan kamu, oke aku gatau. hanya mengira, mungkin bisa jadi. secepat itukah? hm saya gatau. Semogaaaa. Semogaaa. Semogaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar