Kamis, 17 Maret 2011

Tumblr

Oi! Blog! lama gak posting ya hem, maap -__-
Akhir-akhir ini banyak banget yang namanya tugas, ulangan, latian, dan bla bla bla. Mau gak ngeluh tapi ya gimana yaaa capeek kita paaak. terbatas ee otak kita. hem yak langsung aja ke postingan kali ini. blooog! Maaf blog aku menduakanmu aku sekarang lebih sering ke tumblr hoaaam tumblr seru soalnya, gatau lah kalo buka acc itu langsung speechlees lah gatau mau ngomong apa, bikin envy semuaa. paling gemes kalo udah ada post tentang paris aaaaaaa paris paris paris kapan aku kesanaaa! Paris waiting for me! haha. Sebenernya lama banget aku udah punya tu tumblr cuman lupa password jadi ya kutinggalin, dan sekarang aku bikin lagi jadinya -__- gapapa sudah ya yang penting punya. kalo kalian juga punya, please follow me! thanks yoooooou ;)) tapi tetep dong blog gak kalah bagus :d
http://i-amamoody.tumblr.com/ «-- linknya :)
Thnks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar