Jumat, 29 Oktober 2010

berubah

negatif : akhir akhir ini aku kenapa ya? sakit? ya! sakit gigi! selain itu? gak ada! yaaaaps sayastres tingkat awal. hem apa ya itu? haha gausah dipikirkan! kenapa akhir akhir ini saya sering marah? kenapa kenapa kenapa?
saya nyesel nyesel nyeseeeeeeel sekaleh, kenapa? yaps karena d-i-a. ya Allah ya Tuhanku, sungguh dia menjengkelkan, maafkan aku ya Allah :[ kenapa aku bisa begini? kenapa? aku gak tau apa yang dimaksutkan diriku sendiri ini? aku maksutin apasih? ah! ga ngerti

positif : aku lebih sering mosting blog, aku lebih sering menyesal, aku lebih sering kecewa, aku menjadi sering belajar belajar dari kesalahan ku yang lampau lampau itu, aku lebih sering apaya? hem apa? oya aku lebih sering membuat dosa, itu kali ya? iya gak sih? iya sudahlah

see yaaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar