Kamis, 21 Oktober 2010

takut banget sama binatang kecil yang tidak berdosa ini

helloo blog, assalamualaikum :) lama ya saya tidak memposting blog saya, kalian pasti pada kangen? yakan yakan? #najis, haha yasudah lupakan langsung pada cerita yang mengerikan ini yaa, cek ki dot :o

hm gini nih kalian tau cicak kan? nggak ya? ayolah pasti tau kan? haha lupakan, nah ini nih binatang kecil yang imut imut yang paling kutakutkan, kenapa? gini nih waktu itu kan aku mau ngambil baju dikamar adek saya tuh, nah di tengah perjalanan kesana, tiba tiba ada seekor cicak dateng dari alamnya, maksutnya jatuh dari atas. aku shoook berat deh pas itu, untung aja jantung saya nggak roboh. nah abis itu dia nempel gitu di kaki ku geli geli gimaaaana gitu rasanya astafiruloooh takut beud aku, cicak nya langsung lari dan aku juga ikut lari haha, aku larinya ke ibuku gitu, baru ibuku nanya

ibu : nid, kenapa teriak teriak sambil lari?

aku : hmm itu nah itu aku kejatohan cicak (gemeter)

ibu : berarti kamu dapet sial selama 40 hari (ngomongnya biasa aja, datar)

aku : (mau nangis, gemeter, meluk ibuku ketakutan)

aaaaaaa aku takut hari sial itu, apalagi 40 hari beeh nggak bisa kebayang deh sialnya —’

besoknya, aku main gitu sama iffah dan rencananya mau ngerjain ekonomi gitu, tapi ngerjainnya di rumah syifa. pas disana kita sekalian buka bersama terus deliverian, pas sudah deliveri dan sudah buka puasa, aku kejatuhan sial deh. pertama! mocca floatku nggak ada sedotannya, kedua! mocca float ku tumpah, ketiga! sendok yang seharusnya untuk cream sup malah ku pake buat spagetti, keempat! celana ku basah kena mocca float, kelima! aku sudah buru buru mau pulang, kukira mau teraweh ealah ternyate nggak jadi teraweh, astaga. errgh untungnya aku nggak jatoh dari motor. semoga sialnya cuma hari itu aja, amin amin

sudah dulu yaw, saya sudah capek nulis, bye!

wassalam :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar