Minggu, 24 Oktober 2010

kesel gak sampe benci

heloo blog saya mau melimpahkan kekesalan ku ini dum. maaf sebelumnya kalau ada yang tersinggung tapi aku bermaksut loh ya :p

mungkin banyak kali ya yang pernah ngomongin aku dari belakang. aku sadar aku tau. bukan aku kePD an bukan aku ke GR an bukan aku SOMBONG, tapi semua itu bener, sudah banyak buktinya. oke, aku egois? baner, aku sombong? mungkin, aku menjengkelkan? sangat, aku gak sopan? sedikit masi banyak lagi aku nyadar kok ya, bukai nnya di dunia ini gak ada yang sempurna ya? iyasih tapi bukan berarti aku pasrah sama sifatku itu, aku juga sadar kok yaa aku mencoba perbaiki! tapi gak semudah itu! itu sulit! banyak penghalang. mungkin "kamu" salah satu dari banyak orang yang ngomongin aku dari belakang, oke gapapa kok justru aku thanks banget nget nget sama "kamu" karna cuma orang lain yang bisa nilai diri aku. tapi sebelumnya mohon maaf yaa, boleh sih ngomongin tapi gak segitunya jugaa, sebelumnya "kamu" intropeksi diri kamu sendiri dulu, sebelum ngomongin saya! tapi sebenernya aku gak bermaksut ngejelekin "kamu" tapi aku butuh pengertian kamu sedikiiiit aja, kamu gak mau ada dosa kan? ya, sama aku juga jadi mohon dingertiin ya, sedih sebenernya kalo diomongin begitu, tapi apadaya memang itu real asli! makasih :D
mohon maaf banget nget nget yang ngerasa, tapi kita sama sama intropeksi dulu yaa, maaf maaf banget aku gak mau punya masalah yang tadinya kecil tapi gara gara "kamu" sendiri gak nyadar dan berlanjut begitu jadi besar, aku temen mu kamu temenku, aku sayang temen ku :* makasih yaa pengertiannya :(

udah dulu yaa, see yaaaaaa :*
mohon maaf sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar